KDM menerima salam Natal dari mahasiswa Theologi STT Sundermann di Gunung Sitoli Nias.

  1. Sdri. Rinawati Zebua
  2. Sdri. Yasmina Halawa
  3. Sdri. M. Yenni Harefa

NARASI KEHIDUPAN
 
Puji dan syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah menganugerahkan rahmatNya sehingga sampai saat ini, Ia masih bersama saya dan Bapak/Ibu sekalian.
Terlebih dahulu, saya ingin memperkenalkan diri. Saya bernama Rinawati Zebua semester VII jurusan Teologi Kependetaan, Mahasiswa STT BNKP Sundermann. Saya berasal dari Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Negara Indonesia. Saya masih memiliki Ayah dan Ibu dan saudara sebanyak 7 orang. Ayah dan Ibu saya adalah seorang petani, namun akhir-akhir ini mereka kurang bekerja karena Ibu saya sudah di operasi karena sakit dan Ayah saya sekarang sedang sakit juga. Sehingga pembiayaan perkuliahan saya harus memang butuh bantuan dari orang lain. Dengan hal ini, apa yang saya khawatirkan dapat terkabulkan dengan bantuan atau sponsor dari KDM Amsterdam di Negeri Belanda. Jujur, tidak ada balasan yang bisa saya berikan kepada Bapak/Ibu sekalian, namun saya selalu berdoa agar Bapak/Ibu selalu di berkati oleh Tuhan. Selain hal itu, saya juga mengucapkan terimakasih karena telah membantu saya dalam mencukupkan segala kebutuhan saya dalam perkuliahan selama ini. Saya berharap Bapak/Ibu bisa terus membantu saya dalam mencukupkan segala kebutuhan saya hingga saya selesai di kampus ini.
 
Akhir kata, saya juga mengucapkan selamat Hari Natal tanggal 25 Desember 2019 dan menyongsong Tahun Baru tanggal 1 Januari 2020, semoga Tuhan yang selalu memberkati dan menyertai Bapak/Ibu. Demikianlah narasi ini saya sampaikan, jika ada kata-kata yang kurang jelas dan kurang tepat saya memohon maaf dan atas perhatian saya ucapkan banyak terimakasih. Tuhan Yesus Memberkati.